SMA Negeri 4 Pangkalpinang menyambut kunjungan Tim Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Moderasi Beragama. Kunjungan tersebut dipimpin oleh Jazziray Hartoyo selaku Asisten Deputi PAUD, Dasar, dan Menengah didampingi oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kepala BTKIP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kepala Bidang pembinaan SMK, dan BPMP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Kunjungan dilakukan untuk mengukur indeks pemerataan mutu dan akses pendidikan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Berbagai hal dibahas dalam kunjungan tersebut, diantaranya program unggulan dan inovasi SMA Negeri 4 Pangkalpinang, lanjutan karir peserta didik setelah lulus, ketersediaan guru, penerimaan peserta didik baru, siswa Berkebutuhan khusus serta pelaksanaan kurikulum merdeka dalam kegiatan belajar mengajar. Sementara itu, Tim Deputi Kemenko PMK sangat terbuka dengan segala hal yang disampaikan oleh Ibu Siti Rofiqoh, S.Pd., selaku Kepala SMA Negeri 4 Pangkalpinang.
“Memahami kondisi lingkungan serta mengubah tantangan menjadi peluang membuat SMA Negeri 4 Pangkalpinang dapat terus bergerak dan berinovasi.” Ungkap Ibu Kepala SMA Negeri 4 Pangkalpinang saat bincang bersama Tim Deputi Kemenko PMK.
Diakhir kunjungan Tim Deputi Kemenko PMK memberikan semangat dan dukungan kepada SMA Negeri 4 Pangkalpinang untuk menjalankan berbagai program yang telah dilaksanakan dan memberikan kesempatan kepada SMA Negeri 4 Pangkalpinang untuk berdiskusi lebih lanjut agar SMAPA semakin berkualitas.

SMAPABERKABAR#SMAPABERSINAR#Merdekaberagamsetara#merdekabelajar#antikekerasan#gerakansekolahsehat2024

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *