KEMENKO PMK RI BERIKAN BANTUAN, KEPALA CABANG DINAS WILAYAH 1 UCAPKAN TERIMA KASIH

Selasa, 21 Agustus 2024, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 1 Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Bapak Sjamsul Bahri, S.H., M.AP., menyerahkan bantaun sepuluh paket alat sekolah dan buku dari KEMENKO PMK RI (Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan) Deputi VI Bidang koordinasi peningkatan Kualitas Pendidikan dan Moderasi Beragama) kepada peserta didik afirmasi SMA Negeri 4 Pangkalpinang. Sebelumnya bantuan alat sekolah dan buku diserahkah langsung oleh Bapak Jazziray Hartoyo selaku Asisten Deputi PAUD, Dasar, dan Menengah yang diberikan pada saat kunjungan SMA Negeri 4 Pangkalpinang ke kantor KEMENKO PMK RI, di Jakarta Pusat.
Peserta didik tampak senang setelah menerima paket alat sekolah yang diserahkan oleh Bapak Sjamsul Bahri, S.H., M.AP., saat melakukan kunjungan kerja ke SMA Negeri 4 pangkalpinang. Paket alat sekolah tersebut diberikan kepada peserta didik afirmasi kelas X, XI, dan XII di Laboraturium Multimedia.
Bintang salah seorang peserta didik SMA Negeri 4 Pangkalpinang, menyampaikan terima kasih kepada KEMENKO PMK RI yang telah peduli terhadap siswa HEBAT SMAPA.
“Terima kasih kepada KEMENKO PMK RI, senang jadi punya tas baru yang muatannya banyak dan keren.” Ujar Bintang sambil memeluk tas yang diberikan.
Bapak Sjamsul Bahri, S.H., M.AP., mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan KEMENKO PMK RI khusus untuk SMA Negeri 4 Pangkalpinang
“Terima kasih kepada KEMENKO PMK RI atas bantuan yang diberikan, mudah-mudahkan bantuaan dapat dimanfaatkan dengan baik, buku yang diberikan dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak, dan dapat berdaya guna untuk pengembangan sekolah ke depannya.” Ucap Kacabdin Wilayah 1 saat diwawancarai oleh Tim Jurnalis Muda SMAPA.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *