Hello fellas!
Senin, 12 Agustus 2024. SMA Negeri 4 Pangkalpinang melakukan kunjungan ke KEMENKO RI (Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan) Deputi VI Bidang koordinasi peningkatan Kualitas Pendidikan dan Moderasi Beragama. Kunjungan ini disambut baik oleh Jazziray Hartoyo selaku Asisten Deputi PAUD, Dasar, dan Menengah dan tim yang sebelumnya lebih dahulu melakukan kunjungan ke SMA Negeri 4 Pangkalpinang.
Dalam kunjungan tersebut Ibu Kepala SMA Negeri 4 Pangkalpinang dan Waka Bidang kurikulum diajak berdiskusi mengenai berbagai hal termasuk saran dalam pengembangan program yang akan dilaksanakan oleh SMA Negeri 4 Pangkalpinang. Pemerataan mutu pendidikan baik jumlah peserta didik serta ketersediaan guru juga menjadi fokus dalam diskusi. Selanjutnya sebagai bentuk dukungan kepada SMA Negeri 4 Pangkalpinang, Deputi VI memberikan bantuan alat sekolah untuk peserta didik afirmasi serta bantuan buku untuk perpustakaan SMAPA PINTAR.
Bapak Jazziray Hartoyo juga mengapresiasi berbagai praktik baik yang dilaksanakan oleh SMA Negeri 4 Pangkalpinang dan berharap segala hal baik dapat ditularkan kepada sekolah lain serta dapat kembali mengunjungi SMA Negeri 4 Pangkalpinang. #SMAPAberkabar#smapabesinar#smapaberkarya#sekolahantikekerasan#sekolahsehatgenerasihebat#kemenkopmk#sekolahmenyenangkan

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *