Kegiatan Pra MPLS SMA Negeri 4 Pangkalpinang dilaksanakan sebelum kelas X melaksanakan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) di SMA Negeri 4 Pangkalpinang. Dalam kegiatan ini tidak hanya peserta didik, namun orangtua difasilitasi untuk mendengarkan dan berdiskusi secara langsung program SMA Negeri 4 Pangkalpinang.
“Hadirnya, bapak dan ibu di sini bukan hanya untuk mengetahui informasi MPLS saja, namun merencanakan masa depan ananda hingga 3 tahun kedepan.” Pungkas Ibu Siti Rofiqoh, S.Pd., selaku Kepala SMA Negeri 4 Pangkalpinang.
Antusiasme para orangtua dan peserta didik dalam kegiatan Pra MPLS terlihat dari jumlah kehadiran, yangmana sebanyak 80 persen dari jumlah orangtua dan peserta didik hadir dalam Pra MPLS. Dalam kegiatan ini juga, para orangtua diberikan kesempatan untuk bertanya langsung dan berdiskusi mengenai kebingung serta kekhawatiran yang dirasakan.
Ini adalah bentuk aksi nyata SMA Negeri 4 Pangkalpinang dalam merancang masa depan peserta didik, menciptakan sekolah nyaman dan aman serta melangkah lebih maju untuk SMAPABERSINAR.

smapaberkabar#smapabersinar#antikekerasan#mpls2024

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *