Sehubungan dengan upaya mendukung pemerintah dalam Gerakan Penumbuhan Budi Pekerti sesuai Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 23 Tahun 2015, SMA Negeri 4 Pangkalpinang melaksanakan upacara bendera secara rutin pada Senin, termasuk Senin, 4 Maret 2024 ini.

Di lapangan sekolah yang teduh, seluruh civitas academica dari SMA Negeri 4 Pangkalpinang mengikuti rangkaian demi rangkaian upacara bendera sesuai dengan tata tertib. Upacara bendera tersebut dibina langsung oleh Kepala Cabang Dinas Wilayah I Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sjamsul Bahri, S.H., M.AP.

Sjamsul Bahri sangat mengapresiasi prestasi yang dituai oleh SMA Negeri 4 Pangkalpinang. Prestasi yang dimaksud adalah Galeri Investasi Edukasi Teraktif dari Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Oleh karena itu, Sjamsul Bahri pun memberikan penghargaan berbentuk sertifikat kepada SMA Negeri 4 Pangkalpinang, tepatnya kepada Tim MGMP Guru Ekonomi yang terdiri atas Evi Ratnasari, S.Pd., Sri Umi Eka Rini, S.Pd., dan Hasvita, S.Pd.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *